Recent Articles

Kamis, 08 Mei 2014

MOMENT GLUCOGEN




GLUTATHIONE adalah senyawa kimia yang berfungsi sebagai Anti-Oksidan utama di dalam tubuh yang disintesa oleh semua sel di dalam tubuh  Berperan dalam proses metabolic dan reaksi biokimia seperti sintesa dan perbaikan DNA, protein dan aktivasi enzyme. Glutathione juga merupakan zat yang berguna untuk menjaga keberadaan anti oksidan lain di dalam tubuh, seperti Vitamin C dan Vitamin E. Glutathione merupakan senyawa yang secara alamiah terdapat dalam tubuh, dan berpengaruh pada seluruh system tubuh kita terutama system kekebalan tubuh, system syaraf, system pencernaan dan system pernafasan dan menghambat pembentukan melanin (pigmen warna pada kulit)

Ada saat-saat dimana kadar Glutathione di dalam tubuh menjadi rendah, diantaranya penyakit degeneratif (Al-Zheimer, Parkinson,dll), penyakit infeksi (Influenza, Hepatitis, Infeksi paru,dll), polusi dan radiasi, kondisi imun yang kurang baik (kanker, Diabetes Mellitus, Mal Nutrisi), Stress dan Proses Penuaan.

Karena itu dibutuhkan Nutrisi tambahan untuk menjaga kadar Glutathione dalam kadar yang optimal. Sehingga Glutathione di dalam tubuh kita dapat terjaga dengan baik dan berfungsi dengan baik pula


Read More

1 komentar :

Administrator mengatakan...

Benarkan moment glucogen bisa membantu menghilangkan miyom?

Posting Komentar